Mesin Giling Biji Kopi

Mesin giling biji kopi mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pencinta kopi di indonesia untuk bisa menikmati kopi yang enak dan cita rasa nikmat tentu saja di butuhkan mesin giling kopi agar hasil kopi maksimal.

Mesin giling kopi
Membuat sebuah kopi yang enak bisa di bilang gampang - gampang susah, karna kopi mempunyai banyak kandungan di dalamnya,

Seperti hal nya saat pagi hari meminum kopi dapat menjadikan semanggat dalam menjalani aktifitas meningkat.

Hal itu di karnakan kandungan kopi yang memang unik seperti yang sudah saya bahas dalam artikel saya sebelumnya.Mesin giling kopi membuat cita rasa kopi menjadi berbeda dan lebih nikmat.

Berikut ini beberapa mesin giling manual.

Mini Coffe Grinder Manual

Coffe Grindel Manual
Bentuk yang unik dan simpel serta tidak mengunakan listrik ataupun batrai, serta dapat mengeluarkan aroma serta rasa yang unik sehingga membuat kopi jadi lebih nikmat.

Stainles Steel Manual Coffee Grinder

Stainles steel manual coffee grinder
Hampir sama seperti coffee grinder yang lainnya, hanya saja yang satu ini seluruh bodinya mengunakan stainles steel, sehingga membuat coffee grinder yang satu ini menjadi awet dan tahan lama di gunakan, serta perawatan yang mudah,hanya cukup dengan mengelapnya saja.

Hario Ceramic Coffee Mill Hand Grinder

Hario Cramic Coffee Mill Hand Grinder
Coffee Grinder yang satu ini mungkin sama seperti yang sudah saya jelaskan tadi, seperti hal nya coffee grinder manual lainnya. Hanya saja coffee yang satu ini terbuat dari bahan plastik dan ceramic sehingga membuat kesan yang lebih moderen dan lebih elegan.

Itulah jenis mesin giling manual yang saya berikan, bukan hanya fungsinya namun juga harganya yang lebih murah di bandingkan dengan mesin giling otomatis. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Giling Biji Kopi"

Posting Komentar